Search

Content

Monday 20 April 2015

Natalia Velez






HL8 Hotgirls - Natalia Velez merupakan seorang artis, model, dan juga seorang presenter acara televisi dari Amerika Latin (Colombia).

Sosoknya sebagai wanita berambut coklat yang menawan serta bentuk tubuh yang sempurna, membuat  Natalia Velez sendiri sering tampil unutk produk lingerie (pakainan dalam wanita).

Tidak ada yang bisa menampik penampilannya yang selalu menawan dalam setiap sesi pemotretan produk perusahaannya yang bernama “Lingerie”, akan selalu membawa pikiran kaum lelaki untuk selalu mengingatnya dalam benaknya.

Natalia sendiri pernah menjadi model untuk beberapa majalah ternama salah satunya Soho Magazine, dan tidak hanya itu saja, ia pun pernah masuk dalam Top 10 football WAGs versi majalah The Sun pada bulan Desember 2012 lalu.

Pertama kali diisukan menjalin hubungan asmara dengan Radamel Falcao sekitar akhir tahun 2012 kemarin, dimana “El Tigre” (sebutan Falcao) tengah gencar di buru oleh klub-klub elit asal eropa, terutama dari Inggris (Manchester City & Chelsea).

Media Inggris “The Sun” bahkan sempat menggosipkan kebenaran hubungan keduanya, namun akhirnya semua itu di bantah oleh Falcao yang secara terang-terangan, bahkan Falcao sendiri berencana menuntut balik media “The Sun” yang dinilainya menyebarkan berita bohong.

0 comments:

Post a Comment

close
 photo affiliate_160X600_zpsnby3mue7.gif
close
 photo affiliate_160X600_zpsnby3mue7.gif