Search

Content

Monday 6 April 2015

Irina Syaik





Bola babes - Selamat siang menjelang sore HL8 MANIA dimana saja Anda berada. Menyiasati senin kalian yang panas-panas mendung serta macet ini, HL8 persembahkan satu lagi "HOT GIRLS" of the day hanya untuk kamu-kamu yang tetap stay tune bersama kami di HL8. Check it Out !!!

HL8 Hot Girls - Irina Shayk, lahir dengan nama lengkap Irina Shaykhlislamova pada 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Russia adalah seorang Super Model Russia yang dikenal karena penampilannya pada Sports Illustrated Swimsuit Issue dari tahun 2007 hingga tahun 2010.

Setelah memenangkan kontes kecantikan Chelyabinsk Supermodel 2004, Guia Jikidze merekomendasikan Irina Shayk untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang model. Pada tahun 2007, Shayk melakukan debut di Sports Illustrated Swimsuit Edition dan secara rutin muncul di setiap edisi setelahnya, bekerja untuk banyak fotografer terkenal seperti Pamela Hanson, Steve Erle, Riccardo Tinelli, Rennio Maifredi, and Raphael Mazucco.

Sejak tahun 2010, Irina Shayk sudah berkencan dengan Christiano Ronaldo. Shayk dan Ronaldo pertama kali bertemu ketika mereka terlibat dalam pembuatan iklan Armani Exchange.

HL8~ Hotgirls

0 comments:

Post a Comment

close
 photo affiliate_160X600_zpsnby3mue7.gif
close
 photo affiliate_160X600_zpsnby3mue7.gif